Rabu, 17 Agustus 2016

Bookstore UMM


  • Bookstore UMM

Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Bookstore UMM berada tepat di sebelah Hotel UMM Inn. Sehingga lokasi nya juga dekat dengan kampus III UMM. Bookstore UMM ini memiliki 3 divisi, yaitu divisi buku, divisi stationery atau alat tulis, dan divisi computer.


Koleksi buku yang terdapat di bookstore UMM juga sangat lengkap. Sehingga bagi mahasiswa maupun masyakarat umum yang ingin membeli peralatan tulis maupun buku bisa membelinya di bookstore UMM. Buku-buku yang dijual pun harganya terjangkau, sesuai dengan kantong mahasiswa.

Selain menjual buku dan peralatan tulis, bookstore UMM juga menyediakan berbagai macam souvenir, bisa berupa kerajinan tangan, tas, kaos KUNAM yang sudah terkenal di kota Malang, dan juga barang-barang lain khas Malang. Kaos KUNAM sendiri memiliki desain yang unik dan mengenalkan budaya Malang, khususnya bahasa Malang yaitu bahasa walikan. Pangsa pasar yang dituju oleh bookstore UMM tidak hanya kalangan UMM, namun juga masyarakat umum.

Untuk mengembangkan ke arah yang semakin baik, bookstore UMM ini berupaya untuk mengembangkan konsep baru yang diharapkan dapat menunjang pemasaran.

sumber:kick me!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar