Rabu, 17 Agustus 2016

Hotel UMM Inn


  • Hotel UMM Inn

Hotel UMM Inn adalah hotel pendidikan yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang. Hotel UMM Inn ini dikatakan sebagai hotel pendidikan pertama di Kota Malang. Hotel ini dekat dengan kampus III UMM dan juga Kota Wisata Batu, sehingga memudahkan akses kemana pun.


Hotel UMM Inn menawarkan berbagai fasilitas seperti AC room, coffee shop, restaurant, wifi, live acoustic, 24 jam service room dan lain sebagainya. Hotel ini memiliki kamar sekitar 48 kamar. Selain sebagai tempat penginapan, Hotel UMM Inn Malang bias dijadikan sebagai tempat pertemuan untuk berbagai acara.

Hotel UMM Inn ini dibangun sebagai profit centre bagi Universitas Muhammadiyah Malang. Selain itu juga memudahkan apabila, ada tamu penting yang akan mengunjungi Universitas Muhammadiyah Malang. Sehingga tidak perlu repot-repot mencari hotel, dan juga lokasi hotel ini dekat dengan kampus III UMM, supaya tidak perlu barlama-lama di jalan karena kemacetan.

Hotel UMM Inn ini juga dibuka untuk umum. Siapapun yang ingin menginap di hotel ini dipersilahkan. Tarif menginap di hotel UMM Inn juga lebih terjangkau daripada hotel-hotel lainnya, tetapi fasilitas yang diberikan pun lengkap, sama seperti hotel berbintang lain. Untuk tarif perkamarnya dimulai dari harga Rp.140.000 untuk tipe kamar Extra Bed sampai dengan Rp.700.000 untuk tipe kamar Suite

sumber: kick me!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar